INFO: Store:Tokopedia Bukalapak Lazada Shopee Telegram: @Bekasiprinting Line: @BKSPrinting T/IG: @BKSPrinting Email: bekasiprinting@gmail.com |

bekasiprinting.com

AdSense

Gratis Ongkir hingga Rp 40.000 Diperpanjaaang!

Gratis Ongkir hingga Rp40.000 Diperpanjaaang!
Nikmati beli ini itu, dapatkan Gratis Ongkir hingga 40 ribu ke seluruh Indonesia!

SYARAT DAN KETENTUAN
1. Promo Gratis Ongkir berlaku untuk pembelanjaan di aplikasi Android/iOS Tokopedia versi terbaru, selama periode 1 – 30 September 2017.
2. Ongkos kirim yang ditanggung Tokopedia:

  • ·         Rp30.000 untuk pengiriman ke wilayah Jawa
  • ·         Rp35.000 untuk pengiriman ke wilayah Bali, Kepulauan Riau, dan Kepulauan Bangka Belitung.
  • ·         Rp40.000 untuk pengiriman ke wilayah Sumatera, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku, dan Papua. Subsidi ongkir akan diterima untuk destinasi ke wilayah yang menanggung biaya ongkos kirim terbesar.
3. Untuk menikmati Gratis Ongkir hingga Rp40.000, pengguna harus memasukkan kode promo GRATISONGKIR di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut:
·         Satu akun, satu nomor handphone, satu nomor kartu kredit, dan satu identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu (1) kali per hari selama periode promo.
·         Promo hanya berlaku untuk pembelanjaan di Marketplace dan Official Store Tokopedia dengan minimum transaksi Rp100.000 (total harga produk, belum termasuk ongkos kirim).
4. Promo tidak dapat digabung dengan promo lain, dan tidak berlaku untuk dropshipper.
5. Jika ongkir melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkir ditanggung oleh pembeli.
6. Subsidi gratis ongkir hanya berlaku jika penjual menggunakan pilihan kurir logistik yang bekerja sama dengan Tokopedia. Selain dari itu, subsidi gratis ongkir tidak berlaku.
7. Jika transaksi dibatalkan oleh penjual, di-refund sebagian atau masuk ke Pusat Resolusi, maka kode promo yang digunakan akan hangus atau tidak bisa digunakan kembali. Dana yang kembali ke pembeli akan disesuaikan dan nominal pengembalian akan dikurangi subsidi ongkir Tokopedia.
8. Jika penjual mengirimkan pesanan dengan kurir yang berbeda dengan kurir pilihan pembeli yang mengakibatkan terjadinya selisih ongkos kirim, maka pengembalian selisih ongkos kirim ke pembeli akan disesuaikan dan nominal pengembalian akan dikurangi subsidi ongkir Tokopedia.
9. Gratis Ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
10. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan dari pembeli.
11. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumya.


Lihat selengkapnya untuk pertanyaan lebih lanjut:
·         FAQ Pembeli
·         FAQ Penjual


sumber : TOKOPEDIA

0 komentar:

Post a Comment


PASANG IKLAN DISINI, MURAH MERIAH, PROMOSI ANDA BERLAKU SEPANJANG TAHUN

Ą