INFO: Store:Tokopedia Bukalapak Lazada Shopee Telegram: @Bekasiprinting Line: @BKSPrinting T/IG: @BKSPrinting Email: bekasiprinting@gmail.com |

bekasiprinting.com

AdSense

Cetak Buku Tamu Pernikahan / Rapat / Seminar

Cetak Buku Tamu
guest book atau buku tamu merupakan salah satu jenis buku yang berfungsi sebagai dokumentasi mengenai siapa saja yang hadir dalam suatu undangan. Buku tamu banyak dijumpai pada saat pesta pernikahan, penyelenggaraan rapat – rapat dalam suatu instansi, dan sebagainya.

Pada pesta pernikahan, biasanya buku tamu memuat daftar nama tamu undangan yang hadir lengkap dengan alamat dan pesan dan harapan dari para tamu undangan untuk kedua mempelai yang menggelar acara pesta pernikahan tersebut. Sementara dalam sebuah acara rapat atau meeting, buku tamu sering kali berfungsi sebagai pelengkap dalam suatu administrasi instansi, lembaga atau perusahaan. Sama seperti buku tamu yang lazim dijumpai dalam pesta pernikahan, pada dasarnya buku tamu yang digunakan dalam forum – forum rapat juga berguna untuk mengetahui siapa saja yang hadir menghadiri undangan pertemuan yang sedang diadakan.
Kami menyediakan jasa cetak buku tamu baik untuk rapat, seminar maupun untuk pesta pernikanan. Dengan kemasan yang exclusive dan dapat direquest / customisasi baik design, model, bahan, ornament, dll. Juga dapat di cetak dengan tambahan Nama / logo Perusahaan atau Nama inisial nama kedua mempelai.

Informasi & Pemesanan : KLIK DISINI ! 

3 komentar:

  1. This is one of the most important things.

    ReplyDelete
  2. I read your post. It is very informative and helpful to me. I admire the message valuable information you provided in your article. Thank you for posting, again!

    ReplyDelete


PASANG IKLAN DISINI, MURAH MERIAH, PROMOSI ANDA BERLAKU SEPANJANG TAHUN

Ą