INFO: Store:Tokopedia Bukalapak Lazada Shopee Telegram: @Bekasiprinting Line: @BKSPrinting T/IG: @BKSPrinting Email: bekasiprinting@gmail.com |

bekasiprinting.com

AdSense

Aturan Pewarnaan Pada Stempel Warna



Cetak Stempel Kilat

Melayani pembuatan Stempel (Stamp) Flash dan Trodat yang langsung ada warna (tanpa bantalan) dengan berbagai ukuran dan jenis. Stempel Warna ini tanpa menggunakan bantalan yang berisi tinta, karena stempel tersebut telah diisi tinta sebelumnya dan dapat disi ulang jika telah habis atau kering dan dapat diisi berbagai warna dalam 1 stempel.
Stempel ini dirasa sangat praktis dan ringkas untuk dibawa kemanapun, karena tidak perlu membawa sebuah bantalan yg berisi tinta stempel seperti stempel manual yang dahulu dipakai.


Stempel ini di buat dengan teknologi terbaru dan praktis serta cepat pengerjaannya dengan sistem Flash (Pencahayaan) untuk merekam objek yang akan dijadikan stempel pada sebuah karet (karet khusus/polycon) yang sebelumnya di cetak pada kalkir/kertas transparant, lalu di masukan kedalam sebuah gagang/holder dengan ukuran yang telah dipesan.


Adapun bentuk Stempel ini bermacam-macam, bulat, oval, persegi, bahkan ada yang berbentuk gantungan kunci yang praktis di bawa kemanapun.
Jika suatu saat tinta habis gampang saja cara isi ulang nya, hanya teteskan tinta pada karet stempel sesuai dengan warna yang ada sampai benar-benar terserap ke dalam karet lalu bersihkan dengan lap atau tissue.
Dipasaran stempel warna ini juga sering di sebut flash stamp atau digital stamp atau pre-inked stamp. Harga stempel ini warna ini bervariasi sesuai dengan besar ukuran dan warna. Ukuran dan warna stempel / Mark Stamp adalah memakai standard pabrik.
Tersedia 12 pilihan Warna stempel yaitu : merah, hijau, biru, coklat, violet, hitam, pink, hijau muda, biru langit, kuning, oranye, abu-abu.
Untuk pembuatan Stempel dengan lebih dari 1 warna dengan ketentuan sbb:
  • Design stempel tidak bisa ada warna yang bersentuhan ataupun warna dalam posisi saling menimpa satu sengan yang lainnya.
  • Design stempel harus dipisahkan antara warna yang satu dengan yang lainnya dengan pemberian jarak minimal 2 mm.
  • Design stempel hendaknya dibuat dengan desain yang polos / tidak terlalu rumit seperti penggunaan effect, dsb.
Pembuatan Stempel Warna Bekasi

Daftar Harga & Ukuran Stempel Warna / Stempel Instan / Stampel Flash

===============================================

Jika anda tertarik untuk bisnis stempel. Walisongo Printing adalah distributor bahan dan mesin-mesin stempel. Cek daftar harga bahan stempel di https://www.walisongo.co.id/bahan-stempel

6 komentar:

  1. Bisa Minta kontak person nya mas

    ReplyDelete
  2. Baru buat stempel, semoga aja bermanfaat

    ReplyDelete
  3. terimakasih untuk infonya mas semoga usahanya makin sukses, jangan lupa mampir ke web saya ya...

    Pabrik Songkok president

    Grosir Songkok president

    Songkok Merk President Harga Grosir

    ReplyDelete
  4. With the advent of colour printers as a staple in nearly every office, printing materials at the office is a convenient advantage. The disadvantage however, is that paper and ink for printing in larger quantities can become quite expensive. 3dm8 website

    ReplyDelete


PASANG IKLAN DISINI, MURAH MERIAH, PROMOSI ANDA BERLAKU SEPANJANG TAHUN

Ą