INFO: Store:Tokopedia Bukalapak Lazada Shopee Telegram: @Bekasiprinting Line: @BKSPrinting T/IG: @BKSPrinting Email: bekasiprinting@gmail.com |

bekasiprinting.com

AdSense

Undangan Berlapis Beludru

Undangan pernikahan merupakan salah satu hal penting dalam persiapan pernikahan. Tak jarang orang akan menilai derajat dan pangkat pengundang dari undangan yang dikirimkan.
Saat ini muncul berbagai variasi dan bentuk serta bahan undangan. Mulai dari kertas biasa hingga daun dan bambu. Beludru pun dilirik sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk kartu undangan.
Model Undangan ini dikhususkan untuk kalangan high end. Desain cover terbuat dari kertas hard cover dibalut dengan kain beludru yang terlihat sangat eksklusif. Untuk isi dalam bahan kertas jasmine cream cetakan text warna hijau di kombinasikan dengan hot print Emas di tambah satu lembar kertas kalkir.
Harga yang kami tawarkan untuk jumlah pemesanan 1000 PCS dan harga bisa berubah menyesuaikan jika ada perubahan jumlah, ukuran dan bahan yang di gunakan. Harga memang sedikit lebih tinggi dibanding dengan bahan biasa pada umumnya, hal ini dikarenakan Undangan Berlapis beludru ini memerlukan lebih banyak bahan tambahan dan proses finishing yang lebih rumit serta memerlukan ketelitian ekstra dan waktu yang lebih lama. 
HC5 - Rp. 12.500
Undangan double Hard Cover berlapis beludru yang menambah kesan elegan & ekslusivitas undangan anda. Dilengkapi dengan Pita & Poly Emas/Perak.  

Dimensi :
Tertutup : 11 x 20 cm
Terbuka: 22,5 x 20 cm

Ornamen :
- Pita (depan)
- Kertas Kalkir (isi)

Jumlah Halaman : 6 Halaman.

Harga Rp. 12.500,-
  • Lama Pengerjaan : 4 - 15 hari tergantung Oplah
  • Keterangan : File (teks naskah & foto dapat dikirimkan via email ke : bekasiprinting@yahoo.com)
Informasi & Pemesanan : KLIK DISINI ! 


~ melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia ~

oiya, Download juga Daftar Harga (Price List) Undangan Hardcover / Softcover koleksi kami lainnya yaa.. :) 

1 komentar:


PASANG IKLAN DISINI, MURAH MERIAH, PROMOSI ANDA BERLAKU SEPANJANG TAHUN

Ą